Dimana Iklan Adsense Harus Diletakkan
Pilihan sebagian besar dapat datang ke tujuan komersial dan tujuan dari situs Anda. Banyak bisnis yang menjual produk memutuskan untuk menempatkan iklan Adsense dalam situs web mereka. Ini akan muncul menjadi pilihan yang aneh, membuka peluang untuk saingan untuk mempromosikan layanan mereka atau produk untuk basis pelanggan potensial Anda.
Banyak penerbit mengklaim bahwa mereka hanya melakukan ini untuk memungkinkan perusahaan-perusahaan yang menyediakan layanan tambahan untuk beriklan. Klaim ini memiliki beberapa manfaat, sebagai orang-orang yang misalnya menjual bantal bisa memberikan orang-orang yang menjual tempat tidur dengan kesempatan untuk beriklan.
Meskipun ini akan masuk akal, masih ada orang pengecer online yang memungkinkan saingan untuk menembus audiens mereka. Banyak mengklaim bahwa masih ada manfaat dalam membiarkan pesaing langsung Anda untuk mengiklankan dalam situs web Anda. Salah satunya adalah yang pada akhirnya jika pengunjung ingin melihat pesaing Anda mereka akan dapat melihat mereka melalui pencarian Google terlepas. Ini mungkin benar namun pemikiran merek mapan seperti coca-cola memiliki iklan Pepsi di situs web mereka bahkan tidak kemungkinan.
Faktor lain yang dipertimbangkan dalam situasi ini adalah bahwa penerbit tidak merasa bahwa Adsense adalah efektif dalam membuat konversi. Mereka merasa bahwa pengunjung yang akan mengklik iklan yang tidak berkualifikasi tinggi pelanggan, karena mereka akan cepat menavigasi ke bahan atau produk yang menarik perhatian mereka jika mereka.
Meskipun Adsense menjadi pilihan dipertanyakan untuk pengecer online, itu pasti layanan tambahan baik untuk varietas lain dari penerbit online. Sebagai contoh, sebuah situs yang menyediakan layanan gratis seperti dictionary.com mendapatkan tingkat lalu lintas yang tinggi, dan mampu membuat layanan mereka menguntungkan melalui adsense. Ini telah terjadi untuk Blogger yang awalnya disediakan konten gratis, karena tidak mampu mencapai skala yang diperlukan untuk kontrak dengan pengiklan secara langsung.
Hal ini juga bisa berlaku untuk layanan yang sebelumnya gratis lainnya, termasuk bentuk-bentuk yang lebih luas dari siaran informasi, dan berita misalnya. Pada tahun 2006 seorang pria yang kemudian dipublikasikan pilihan Video klaim untuk membuat $ 19.000 per bulan melalui adsense, mengklaim bahwa ia juga dihubungi melalui Google untuk membantunya meningkatkan CTR (Click Through Rate) yang diraihnya. Pikiran keberhasilan seperti ini telah menjadi faktor utama dalam mendorong penerbit online untuk memilih Adsense.
Banyak penerbit juga mengklaim bahwa adsense membuat website mereka terlihat lebih profesional. Mereka yang mampu berkontraksi dengan pengiklan umumnya dipandang untuk memberikan layanan dengan daya tarik besar, dan karena itu mereka yang tidak terbiasa dengan program ini mungkin merasa bahwa pengiklan Adsense adalah dalam posisi ini.
Adsense Namun, juga sejalan dengan yang penerbit yang menggunakan layanan ini murni untuk memberikan link ke iklan. Semua orang telah melakukan pencarian Google, klik pada iklan Adwords dan datang ke sebuah website yang berbunyi sepuluh sumber daya pada … Ini adalah masalah besar, karena umumnya sesuatu yang peselancar menemukan frustasi. Jika orang melihat bahwa ia mengatakan iklan oleh Google, dan mereka kemudian melihat iklan oleh Google di situs lain, mereka mungkin menyelaraskan bahwa situs dengan praktek-praktek ramah konsumen. Oleh karena itu ini adalah masalah yang Google memiliki untuk mengatasi, untuk mempertahankan Adsense sebagai layanan terkemuka.
Terlepas dari kekurangan dan situs yang layanan mungkin tidak pantas itu masih merupakan alat yang berguna bagi pengunjung situs. Mereka yang mengunjungi sebuah website, dan klik pada link memberikan pendapatan untuk penerbit, sementara mereka yang menyediakan layanan gratis dapat menghasilkan pendapatan.
Satu-satunya takut bahwa Google memiliki, adalah bahwa program PPC saingan menawarkan penawaran yang lebih baik untuk penerbit dan mereka memutuskan untuk pergi ke tempat lain, karena itu mengambil pengiklan dengan mereka. Namun, pada akhirnya yang terbaik untuk pengiklan dan penerbit jika mereka sebagian besar tetap di sirkuit PPC yang sama.